Header Ads

Jual Aneka Cetakan Beton dari Besi 087859299244


Anda membutuhkan cetakan dari besi, kami siap membantu Anda Hubungi whatsapp 087859299244 atau telkomsel 081230684067. untuk informasi lebih lengkap. kami adalah tukang las profesional yang sudah melayani pembuatan berbagai cetakan dengan sekala kecil dan besar, kami membuat berbagai model cetakan dan pesanan cetakan dari besi dengan mesin las yang kuat dan hasil yang kokoh.

Pucang Secang Magelang adalah salah satu Desa padat yang dihuni lebih dari 150 kk yang banyak produsen kerajinan dari bambu, kayu dan tanduk. Di sebelah belakang pasar sebagai pusat industri kerajinan yang sudah terkenal hingga keseluruh Indonesia.

Cetakan Pilar atau Tiang

Cetakan pilar dan tiang untuk masjid atau gedung dan ruko, Praktis bisa digunakan berkali-kali. Hemat biaya tukang dan pengerjaan bisa lebih cepat. Bisa digunakan sampai bertahun-tahun tanpa takut rusak atau kropos.

Cetakan Gorong Gorong Beton

Cetakan gorong gorong model terbaru dengan model U yang di isi dari samping, bisa di tekan atau di jojoh dari atas sehingga menghasilkan beton yang lebih padat dan kuat. Kuat di getok sehingga bisa mengeluarkan udara dari dalam beton.

Cetakan Batako Press

Cetakan batako press adalah cetakan semi otomatis yang bisa memproduksi ratusan bahkan ribuan batako per hari. Cocok untuk usaha jual batako dan pemborong proyek dinding batako.

Cetakan Selokan Beton

Cocok untuk pembuatan selokan perumahan, kampung dan persawahan agar selalu bersih dari rumput. Cetakan ini juga sering digunakan untuk selokan sekolahan dan perkantoran untuk saluran air di lingkungan kantor dan sekolahan. Cocok dimiliki para kontraktor dan produsen bahan bangunan.

Daftar pengrajin cetakan beton lainya di sekitar Secang Magelang

Bergeser ke selatan pasar arah ke Kalimas dan Menowo, Anda akan menemukan tukang las berikutnya di sebelah selatan Tugu Pucang kira kira 200 meter Anda akan bertemu tukang Las berikutnya yang juga melayani berbagai model pagar dan tralis.

Sampai menuju arah Purworejo Anda akan ketemu dengan tukang las dan pemasangan kaca sekaligus alumunium Kencana Jaya Alumunium yang lebih fokus pada pelayanan pemasangan kusen alumunium dan kaca.

Jika Anda berada di daerah Panca Arga Banyurojo maka Anda akan bertemu dengan pengrajin sekaligus tukang las Pak Hari, Namun disini fokus las untuk bengkel. Namun untuk lebih jelasnya Anda boleh mengunjungi bengkelnya langsung untuk menanyakan melayani pumbuatan cetakan beton atau tidak.

Satu lagi di Magelang yang tidak kalah, yaitu bengkel Las yang berada di Jalan Urip Sumahrjo yaitu bengkel las CAHAYA, bengkel yang sudah berpengalaman ini bisa Anda percaya dalam melayani konsumen.

Pembuat cetakan beton lainya yang ada di Klaten dan Yogyakarta

Jika Anda berada di selatan Jawa Tengah sampai ke DI Yogyakarta hubungi 085719855678 atau mungkin Anda akan bertemu dengan lebih banyak pengrajin dan pembuat cetakan beton seperti daftar dibawah ini.


  • Mendekat ke sekitar candi Prambanan Anda akan bertemu dengan bengkel berpengalaman yaitu Bengkel Las Nur Ikhlas, Bengkel yang sudah berpengalaman lebih dari 2 tahun ini paling digemari di sekitar Prambanan.
  • Sedikit bergeser ke selatan Anda akan bertemu dengan bengkel las Syifa Jaya. Belum di ketahui pasti apakah bengkel ini melayani pembuatan cetakan beton atau belum, karena bengkel ini adalah spesialis pagar dan pintu lipat.
  • Bengkel las yang satu ini juga sangat ahli, namanya bengkel Mang Surin. Bengkel yang berada di Desa Kokosan kecamanatan Prambanan ini adalah bengkel las yang sudah berpengalaman juga.
Tiga daftar bengkel di atas ini adalah bengkel terbaik yang mungkin bisa Anda kunjungi jika membutuhkan jasa las di wilayah Prambanan dan Klaten.


Berikutnya pengrajin cetakan beton di Yogyakarta

Yogyakarta atau Jogja, kota padat dengan jumlah penduduknya yang hampir mendekati kota padat lainya seperti Bandung dan Jakarta. Kota wisata yang satu ini juga banyak memiliki pengrajin CETAKAN BETON dari besi, berikut ini daftarnya.

  1. Jogja memang masih memiliki sedikit tukang las, sebut saja yang sudah berpengalaman yaitu Bengkel Las Galunggung. Satu satunya bengkel yang berada di koya Yogyakarta, untuk urusan sambung menyambung besi di Jogja mungkin bengkel yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kemampuanya.
  2. Di daerah sebelah yaitu Bantul, ada juga bengkel yang bisa membantu Anda dalam urusan pengelasan yaitu tukang las Banguntapan. Silahkan menghubunginya di 085719855678 atau sekedar mengirim pesan whatsapp.
  3. Untuk bengkel las Alumunium Anda bisa mengunjungi daerah Kasihan Bantul yaitu bengkel berpengalaman yang berada di Jalan Wates No 161, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, DI Yogyakarta.
  4. Berikutnya ada Bengkel Bubut dan Las yang sangat lengkap di Yogyakarta yaitu bengkel SARI MULYA. letaknya berada di sekitar Banguntapan Bantul. namun untuk keahlian pembuatan cetakan sepertinya masih belum, karena keahlianya lebih ke pembubutan besi.
Demikian informasi alamat tukang las dan pengrajin cetakan beton. Dan berikut ini adalah jenis jenis cetakan beton yang bisa Anda pilih.

Jenis dan Aneka Cetakan Beton

  • Cetakan Batako
  • Cetakan Pagar beton
  • Cetakan Tiang atau soko
  • Cetakan Paving unik dari fiber
  • Cetakan Kusen dari fiber
  • Cetakan Batu Bata
  • Cetakan Pilar dari fiber
  • Cetakan Gorong-gorong
  • Cetakan Genteng
  • Cetakan Loster dari Fiber
  • Cetakan Tegel
  • Cetakan Pancang
Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi kami dengan menekan tombol call di bawah ini

2 comments:

  1. bos mau nanya cetakan tegel berapa harganya?

    ReplyDelete
  2. Pak mau tanya kalau citakan buis beton ukuran 30x100 cm dan 59x100cm haraga berapa dan toko atau tempat produksi ada di mana ,mohon bantuanya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.