Header Ads

Jual Cetakan Pagar Beton Dan Cara Pemasanganya


Jual cetakan pagar beton atau pagar panel dengan kualitas dan hasil terbaik, info pemesanan dan konsultasi 085719855678. Untuk Anda para kontraktor bangunan bisa menghemat pengeluaran dalam pembuatan pagar perumahan atau proyek proyek pagar beton.

Pagar beton sering juga disebut dengan pagar panel. nah cetakan pagar panel ini sendiri kami jual dengan harga yang terjangkau. silakan menghubungi kami melalui nomor tertera diatas.

Cara pemasangan
Cara pemasangan cukup mudah dan cepat dibandingkan dengan pagar bata pada mumnya, cukup dengan memasang tiangnya terlebih dahulu sesuai ukuran panjang dinding cornya maka pagar beton siap dimasukan dan ditata dan dimasukan dari atas, lihat Gambar.

Cara pembuatan atau pengecoran
Cara pembuatan pagar beton juga relatif mudah, Anda hanya perlu menyiapkan bahan cor yang bagus standar cor berkualitas A lalu tinggal dimasukan dalam cetakan. Gunakan fibrator steak atau duduk untuk mengeluarkan udara dalam cor agar tidak keropos.

Informasi lebih lanjut tlp sms atau wa di 085719855678

Cetakan pagar panel ini dibuat dari bahan terbaik. Sudah di tes sebelum dipasarkan, sehingga anda pasti puas dengan produk kami.

No comments

Powered by Blogger.