Header Ads

Cetakan Batako dan Cara Membuatnya


Jual cetakan batako pres dan manual, pemesnaan hubungi 085719855678 atau bisa chat melalui whatsapp. kami juga menyediakan berbagai cetakan batako yang manual, paving manual dan lainya. Tapi kalau yang di gambar ini bukan cetakan manual ya sob, tapi cetakan semi otomatis.

Cetakan ini cukup mudah untuk memproduksi batako dalam jumlah besar, Caranya cukup memasukan adukan kedalam mesin dan mesin akan menekan sendiri hingga membentuk batako sendiri.


Kelebihan Batako

Batako masih dalam golongan beton, Batako tidak mudah kropos apabila terkena air. Batako justru semakin kuat bila sering kena air, sangat cocok untuk pembuatan saluran air atau kolam ikan, pagar sawah dan kandang yang lembab seperti kandang sapi, kerbau, kambing dan bebek.

Kandang Bebek dengan Bahan Batako
Gambar di atas ini adalah gambar kandang yang menggunakan pagar dengan tinggi kira kira 2 batako, kandang seperti ini sangat banyak dipakai peternak bebek di daerah Blitar dan Kediri. Mereka merasa lebih praktis dan kuat, sehingga mereka memilih batako untuk kandangnya.

Terimakasih sudah berkunjung di blog kami, hubungi kami untuk mendapatkan informasi harga mesin press batako atau mesin manual.


No comments

Powered by Blogger.